Laman

YUREDI HAJAR JAHANAM

PERHATIAN! Siapa lagi yang ingin menjadi SUAMI PERKASA yang bisa mempertahankan ejakulasinya dari 1-2 menit menjadi 30 - 40 menit dengan cara PRAKTIS & AMAN?

"Inilah 3 langkah ajaib mengatasi ejakulasi dini yang membuat saya bisa bertahan  30 -  45 menit hingga istri saya terkagum-kagum dan memuji saya habis-habisan! "

"hanya dalam tempo kurang dari 1 jam,  anda sudah siap tempur... bersiaplah untuk terkejut karena kini anda yang pegang kendali !   dapatkan rahasianya maka anda pasti bisa menikmati hubungan pasutri  yang indah"



Halo para suami yang ingin membahagiakan pasangannya...
Perkenalkan nama saya Teguh Haryono. Sama dengan anda, saya termasuk suami yang selalu berusaha untuk membahagiakan istrinya. Namun dalam satu hal saya telah gagal. Benar... masalah yang saya hadapi adalah sama dengan yang dialami oleh banyak pria lain yaitu...Ejakulasi Dini.  
Ejakulasi Dini, yang menjadikan anda jadi seorang pria "menit"an, adalah problem seks yang dialami oleh banyak pria saat ini.
Setiap kali anda akan memulai, tiba-tiba saja anda sudah hampir klimaks hanya dalam hitungan menit bahkan detik!  Anda sudah selesai bahkan sebelum permainan dimulai...! Menyedihkan ya...
Tapi ada yang ingin saya beritahukan pada anda...
Ejakulasi yang terlalu cepat alias terlalu dini yang terjadi pada saat hubungan suami-istri bukanlah kesalahan anda! Anda tidak perlu merasa rendah diri atau merasa bersalah pada pasangan anda karena anda bukan seorang "pria perkasa" karena ketahuilah bahwa...

Ejakulasi dini bukanlah kesalahan dan
tanggung jawab anda...!

Anda janganlah menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa memuaskan pasangan anda. Tahukah anda, Dr. Alfred Kinsey, seorang pakar sex Amerika, menyatakan bahwa berdasarkan hasil riset nya ditemukan fakta mengejutkan bahwa 3 dari 4 orang pria mengalami ejakulasi dini.   Dalam Congress of the European Society for Sexual Medicine th. 2006 dalam sebuah hasil riset di Amerika dilaporkan bahwa :

Rata-rata seorang pria yang mengalami ejakulasi dini bisa mempertahankan ereksinya selama maksimal 1.8 menit
Rata-rata pria yang tidak mengalami ejakulasi dini (tergolong pria perkasa) bisa mempertahankan ereksinya selama 7.3 menit

Jadi, jika anda berejakulasi dalam 1-2 menit setelah penetrasi, maka bisa jadi anda mengalami ejakulasi dini. Kebanyakan pria normal memiliki durasi antara 3-7 menit, dan jika anda termasuk golongan ini maka anda patut bersyukur. Untuk anda yang mampu bertahan hingga 15 menit atau lebih maka anda patut lebih bersyukur lagi karena anda tergolong pria perkasa yang punya kelebihan atau potensi kemampuan untuk mengalami multi orgasme atau orgasme lebih dari sekali.

STOP! DAPATKAN INFO GRATIS DISINI ...
"3 Teknik praktis & ampuh memperpanjang ereksi anda dalam 24 jam! Teknik & Tips sederhana yang bisa menunda ejakulasi anda! praktekkan malam ini juga!"
Silakan masukkan nama dan email anda dibawah ini...

FREE FOR A LIMITED
TIME ONLY!
DOWNLOAD NOW!

(Informasi ini bisa saya tarik sewaktu-waktu)

Silakan masukan nama dan email anda :
Nama:
Email:
Informasi anda akan saya simpan dengan aman. Saya juga membenci SPAM sama seperti anda.

Untuk anda yang mengalami ejakulasi dini, biasanya istri atau pasangan anda akan mengerti, namun tahukah anda bahwa dalam lubuk hatinya ia berharap sekali anda bisa bertahan sedikit lebih lama dan memberinya sensasi hebat dan pengalaman 'klimaks' indahnya permainan cinta anda. Dalam ketidakberdayaan ini, tidak mengherankan banyak pria yang ketakutan bahwa istri atau pasangannya akan "selingkuh" dan berpaling pada pria lain...!
Hal itu terjadi dengan saya. Saya sudah menikah selama beberapa tahun dan pernikahan kami cukup bahagia. Pada tahun tahun awal pernikahan kami, tidak ada masalah dalam hubungan pasutri dan kami merupakan pasangan yang bahagia meskipun belum dikaruniai anak.
 
 
Keadaan  itu tidak berlangsung lama...!
 
 
Masalah mulai terasa sekitar 1 tahun lalu, dimana frekuensi hubungan kami sudah mulai berkurang. Saya merasa ketahanan fisik saya mulai berkurang karena saya mulai kurang bisa memuaskan istri saya. Hubungan yang tahan lama mulai berkurang frekuensinya. Dalam banyak aktifitas hubungan kami, saya lebih banyak mencapai finish lebih dulu dibanding istri saya. Memuaskan istri mulai menjadi obsesi saya!
Tidak pernah ada komplain ataupun keluhan dari istri saya tercinta...namun dalam hati saya bisa merasakan bahwa ada setitik kekecewaan dalam sudut hatinya.  Saya merasa sedih dan berjanji untuk melakukan apa pun untuk bisa membahagiakan istri saya.
Berbagai cara saya coba namun tidak ada yang berhasil. Mungkin anda seperti saya juga, sudah mencoba salah satu atau beberapa metode berikut :  
Menggunakan alat (pompa, vacum, dll)...? Beresiko merusak organ vital anda!
Mencoba obat kuat atau pil yang mengandung bahan kimia yang berbahaya...? Ternyata tidak ada ijin resmi dari Badan POM!
Menggunakan kondom...?  Merepotkan dan bisa mengurangi kenikmatan hubungan pasutri
Mencoba obat perangsang...? Beresiko ketagihan!
Mencoba metode  latihan-latihan peregangan otot ...?  Itu sangat menyiksa  Mr.P anda
Meminum obat kuat...?  Membuat jantung berdebar-debar...
Semua tidak ada yang memberikan hasil memuaskan bagi saya. Namun ternyata Tuhan memberikan jalan pada saya, ketika saya menemukan produk yang membuat perubahan luar biasa pada hubungan suami istri kami.
Suatu saat saya menerima email penawaran cara mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan antiseptik berupa obat herbal oles dan benar-benar asli 100% buatan Indonesia. Didorong oleh semangat tinggi untuk membahagiakan istri saya, segera saya coba memakainya.
Anda mau tahu hasilnya...?
Luarrr biasa..!
Awalnya saya cuma bisa bertahan beberapa menit,
sekarang saya bisa bertahan hingga 30-45 menit
Tanpa mengurangi kenikmatan hubungan kami sedikitpun! 
Sebentar lagi anda akan tahu rahasia mendapatkan ereksi tahan lama dan menahan ejakulasi, bagaimana cara meraih dan merasakan nikmatnya semua sensasi kepuasan hubungan pasutri yang anda inginkan, jika anda mau meluangkan waktu 5 menit saja untuk menyimak info berikut dengan cermat. Anda akan sangat beruntung menemukan informasi ini ...
Bayangkan saat-saat anda bisa melihat wajah  pasangan anda yang bahagia dan penuh kepuasan! Tidak ada lagi yang membanggakan sebagai seorang suami selain bisa memberi kepuasan kepada istrinya. Anda mau tahu rahasia saya...?
Resep saya adalah 2 produk luar biasa ini...

     Registrasi POM TR 052.642.331
Rp. 225,000 / box*
Yuredi adalah 'obat kuat' herbal oles anti-septik 100% asli buatan Indonesia, yang pertama dan satu-satunya di dunia, terbuat dari ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk keperkasaan pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum).
Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Mudah, sederhana, hygienis, dan efektif!
Produk ini telah terdaftar di  BPOM dan direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (pakar kesehatan reproduksi).
 
Jika anda pernah melihat aktor pria luar negeri yang terlihat begitu perkasa di film-film khusus dewasa, mungkin anda cuma bisa membayangkan seandainya anda punya daya tahan seperti itu... benar? Dengan Yuredi, anda akan sanggup memperpanjang atau memperpendek waktu permainan anda sesuka hati... membuat pasangan anda menjerit dan memohon pada anda untuk memberinya  yang lebih dahsyat lagi! 
Itu semua bisa saya ungkapkan pada anda karena saya sudah mengalaminya sendiri! 
Keunggulan Yuredi dibanding produk sejenis :
100% LEGAL :
Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register : POM TR 052.642.331
100% AMAN :
Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
Tidak mengandung LIDOCAINE :
Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal
Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles keperkasaan berijin resmi di DUNIA!
Memperlama waktu hubungan intim
TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)
Tidak ada efek samping yang merugikan
 Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK - Dahsyat!
Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri
Berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)


Bagaimana Yuredi bisa membantu Anda ? 
Berikut ini adalah 3 langkah mudah membuat Yuredi bekerja untuk anda :

1 Sekitar 1 - 2 jam sebelum anda melakukan hubungan, anda oleskan sedikit saja Yuredi dengan dosis 1/2 - 1/3 sachet (tiap orang bisa berbeda, tergantung sensitifitas masing-masing) di bagian kepala dan leher Mr. P anda. Untuk pemakaian awal hanya gunakan 1-2 tetes saja. Lama kelamaan anda bisa memperkirakan dosis yang pas untuk anda
2 Sekarang mohon anda perhatikan baik-baik...Ini adalah bagian yang terpenting : diamkan selama sekitar 60 menit hingga anda merasakan sensasi hangat pada bagian Mr. P anda yang menandakan bahwa produk mulai bereaksi.
3 Rasa hangat akan anda rasakan selama beberapa menit dan berangsur-angsur akan berkurang. Tunggu hingga rasa hangat berkurang, selanjutnya anda cuci bersih Mr. P anda. Praktis sekali  dan hasilnya... anda sudah siap tempur!
Semua proses diatas hanya butuh waktu sekitar 45 menit - 1 jam saja...!
Pada saat berhadapan dengan pasangan anda, Mr. P anda akan berfungsi normal seperti biasanya, ia akan tetap bereaksi normal terhadap rangsangan dan bisa berdiri tegak siap memasuki pasangan anda.  Namun... disaat anda sudah masuk,  itulah saatnya anda rasakan sensasi luar biasa yang akan membuat anda takjub tak percaya!
Sensasi kenikmatan luar biasa yang terus menerus, yang seakan-akan tidak berakhir! Anda akan merasakan kekuatan luar biasa yang membuat anda berpikir bahwa anda akan sanggup mengakhiri permainan ini kapanpun anda mau! Bahkan hati anda akan berkata bahwa anda sanggup membuat pasangan anda puas berkali-kali! Luarrr biasa...!" 
Hebatnya lagi, efek dari Yuredi ini akan bertahan sampai dengan 5-8 jam sejak anda oleskan. Bisa anda bayangkan apa yang bisa anda lakukan dengan pasangan anda, bukan?



PERHATIAN: YUREDI HANYA MENGATASI EJAKULASI DINI, DAN TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN. YUREDI BUKAN UNTUK MENGATASI DISFUNGSI EREKSI.  GUNAKANLAH SECARA BERTANGGUNG JAWAB.
Order Yuredi hari ini untuk Penawaran Special...


   

     Rp. 150,000/box*
102 GAYA Bercinta adalah ebook pendukung produk obat herbal YUREDI, yang menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan variasi gaya dalam bercinta, agar ANDA benar-benar bisa mendapatkan pengalaman "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI!
Mengandung bahan alami terdiri dari Muira Puama & EPIMEDII HERBA , merupakan 100% HERBAL KELAS TERBAIK !
Produk ini telah mendapat ijin resmi dari DEPKES RI No. 9613.80911 dan DepKes R.I serta direkomen-dasikan pakar kesehatan reproduks.

Mengapa anda harus menggunakan YUREDI & 102 GAYA BERCINTA ?
GASA berfungsi untuk menolong anda yang mengalami masalah disfungsi  ereksi alias tidak bisa ereksi.  Dengan GASA anda akan dibantu untuk meningkatkan fungsi ereksi dan meringankan masalah impotensi.
Satu hal yang saya suka dari GASA adalah efeknya tidak SPONTAN. Maksudnya, ereksi hanya akan terjadi jika ada stimulasi fisik/pikiran/penglihatan. Ini adalah hal yang bagus bagi kesehatan, karena tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
Jika anda tidak mengalami masalah dengan ereksi, maka anda bisa memadukan pemakaian GASA dengan YUREDI dan 102 GAYA Bercinta berfungsi untuk meningkatkan LIBIDO anda, memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks.
Dengan kombinasi 102 GAYA BERCINTA + YUREDI  akibatnya bagi anda adalah... hubungan pasutri anda akan makin bergairah!
Aturan Minum :
Diminum 2-3 jam sebelum berhubungan,
sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan).
Jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 diminum 1 kapsul !
Sebaiknya jangan diminum lebih dari 1 kali dalam sehari.
 
Perhatian! Gasa bukanlah "Obat Kuat" karena istilah 'obat kuat' sebenarnya tidak dikenal di dunia kedokteran. Fungsi Gasa yang utama adalah membantu meningkatkan fungsi ereksi sehingga diharapkan bisa mengatasi masalah Disfungsi Ereksi.
Keunggulan GASA dibanding produk lain :

Ereksi tetap PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi.
Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti 'obat kuat' pada umumnya
Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
Aman untuk penderita DIABETES
Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan YUREDI
Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
Legalitas RESMI & sertifikasi dari Badan POM : POM TR 112327001
Rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)




Bayangkan!
Bagaimana jika anda mampu melakukan hal-hal luar biasa
 untuk pasangan  anda....malam ini juga!
 
Malam ini juga anda bisa bertahan lama dalam hubungan suami istri. Kebanyakan pria 'normal' hanya bisa bertahan 2-6 menit. Dengan Yuredi, anda akan bisa bertahan minimal 20 menit...
Mencoba hal-hal dan gaya baru... Kebanyakan pasangan tidak sempat memikirkan untuk mencoba 'gaya' lain, karena sudah telanjur finish duluan... Dengan Yuredi anda akan sanggup melayani apapun 'gaya bercinta' yang diminta pasangan anda...wow!
Sensasi bercinta yang berbeda dari biasanya...Anda dan pasangan anda akan bisa merasakan bersama-sama sensasi pengalaman bercinta yang berbeda dari biasanya, karena sekarang anda akan bisa mencoba teknik dan gaya yang baru
Daya tahan yang meningkat... mulai malam ini anda akan sanggup melayani istri anda lebih lama dan berapa kalipun dia meminta... anda yang menentukan kapan anda akan selesai (tentu saja ini tergantung kekuatan fisik anda  ya..)
Percaya diri anda meningkat... Tidak ada lagi rasa khawatir seperti dulu, tidak akan ada lagi rasa malu atau minder di depan istri anda...
Menambah rasa cinta istri pada anda...anda akan berubah menjadi suami yang perkasa di mata istri anda!
Banyak orang yang sudah memakai dan merasakan khasiat Yuredi dan 102 GAYA BERCINTA...
Apa Kata Mereka...?
"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)
"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!"
(Bpk. Dwi Santoso - Padang)
 
"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake Yuredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat yUredi!"
(Bpk. Danny - Bandung)
 
"Begitu tau YUREDI tersertifikasi & teruji di DepKes, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)
 
"saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! "
(Bpk Doddy - Surabaya)
 
"pagi pak... karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu besok malam hari minum lagi, wah...wah... ereksinya memang super duper dahsyat!!!!! terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES! saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-).... "
(Bpk Mukti - Jakarta)
 

bagaimana dengan anda...masih mau beli produk yang ilegal?
Anda boleh-boleh saja membeli produk-produk 'obat kuat' diluaran sana, dengan harga yang jauh lebih murah. Coba anda pertimbangkan baik-baik hal-hal berikut ini :
Apakah anda yakin dengan kualitas dan legalitas produk-produk tersebut ?
Apakah anda yakin bahwa obat-obatan tersebut tidak mempunyai efek samping yang merugikan baik jangka panjang atau jangka pendek?
Pernahkah anda berpikir bahwa dengan menghemat beberapa ribu rupiah dengan membeli produk obat-obatan ilegal tersebut berarti anda telah mengambil resiko mempertaruhkan keharmonisan hubungan pasutri anda ?
Berikut ini adalah daftar obat-obatan ilegal yang disita oleh badan POM baru-baru ini, klik disini!
Berhati-hatilah jika anda membeli obat kuat diluar sana. Banyak sekali produk-produk yang tidak mempunyai ijin edar alias ilegal bahkan disinyalir palsu. Salah satu contoh adalah Vxxxxx  yang merupakan obat yang laris manis namun juga paling banyak dipalsukan, termasuk di Indonesia.

"Hampir 100 persen obat Vxxxxx yang dijual di pinggir-pinggir jalan itu palsu. Isinya tidak jelas, bahkan bisa jadi menimbulkan efek racun pada tubuh," kata dr.Heru H.Oentoeng M.Repro, Sp.And, seksolog dari Asosiasi Seksologi Indonesia di sela acara pengumuman hasil Ideal Sex Survei 2011  di Jakarta.

Beliau menjelaskan bahwa obat-obatan tersebut mengandung bahan aktif sildenafil seperti yang terdapat pada obat Vxxxxx yang asli, namun pada obat yang palsu proses pembuatannya berbeda dari yang asli sehingga efeknya belum tentu efektif.

Selain belum diketahui isinya, obat-obat kuat yang di jual di pinggir jalan tersebut juga tidak didukung oleh penelitian ilmiah dan tidak memiliki izin resmi dari BPOM. Dengan demikian jika terjadi efek samping masyarakat tidak bisa menuntut.

 ********Waspadalah terhadap penjualan obat-obatan ilegal di internet! *******
Badan POM  bersama Kepolisian RI, Kejaksaan Agung, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Direktorat Jenderal Bea Cukai telah melakukan Operasi Pangea V yang dilakukan dalam kerangka Satgas Pemberantasan Obat dan Makanan Ilegal yang berlangsung mulai 25 September sampai 2 Oktober 2012.

Sebelum Operasi Pangea V dilaksanakan, Badan POM telah melakukan identifikasi dan menemukan 83 situs website yang memasarkan obat ilegal dan atau palsu. Daftar website yang termasuk dalam identifikasi Badan POM dapat dilihat disini : daftar 83 website obat ilegal.

Kalau sudah begini, apa anda masih mau beli obat sembarangan ?
Berikut ini adalah tips untuk mengidentifikasi obat palsu : perhatikan kemasan obat pada saat membeli dengan memperhatikan nomor izin edar pada kemasan obat, melihat tanggal kedaluarsa, memeriksa kualitas fisik dan keamanan kemasan obat, memeriksa nama dan alamat produsen apakah tercantum dengan jelas, dan baca keterangan mengenai obat pada brosur kemasan obat.

Dan.....Jangan mudah terpedaya dengan harga obat yang murah!
 
Gunakan produk yang sudah teruji dan diresmikan ijin peredarannya secara hukum dan klinis oleh Badan POM.
Anda HARUS melakukan apapun yang anda bisa, agar anda dan pasangan anda selalu mencapai puncak kenikmatan bersama-sama! NAMUN, jangan lupakan keamanan & kesehatan diri anda dan pasangan anda, untuk itu YUREDI & 102 GAYA BERCINTA adalah solusi paling aman dan praktis untuk mencapai kebahagian hubungan pasutri yang benar-benar terjamin legalitas dan kualitasnya oleh pemerintah.
YUREDI ( Ijin POM TR 052.642.331) dan GASA ( Ijin DEPKES RI No. 9613.80911 dan Badan POM TR 112327001) adalah 2  produk buatan negeri kita sendiri yang sudah diakui legalitas dan kualitasnya oleh pemerintah bahkan didukung oleh rekomendasi Boyke Dian Nugraha, seorang pakar kesehatan reproduksi nasional.  
Untuk solusi masalah pria... DISINI tempatnya!

OK!.... Berapa Harganya ?


Rp. 225,000/box*
Kemasan Paket :
1 box isi @ 3 sachet kecil
ukuran 3x5 cm
(untuk 6-9 kali pakai)





Rp. 240,000/box*

Kemasan Paket :
1 box isi @ 4 kapsul
diminum 2-3 jam sebelum berhubungan


Khusus Yuredi, untuk memenuhi banyak permintaan dari
konsumen, Anda bisa order per sachet  (ukuran 3 x 5 cm)...


Rp. 90,000/ sachet** 



Anda mungkin bertanya "Wah, harganya koq mahal?"

Hmm..mari coba kita berhitung : harga 1 box Yuredi Rp.150,000  berisi 3 sachet  untuk 20-25 kali pakai, yang berarti minimal anda gunakan 6 kali seminggu dan berarti pula senilai Rp. 3,000 untuk sekali pemakaian.  Pertanyaannya sekarang adalah "Apakah demi kebahagiaan istri/pasangan, anda masih berpikir uang Rp. 3,000 masih  terlalu mahal ?"

Coba anda pikir...berapa uang yang anda habiskan untuk membeli rokok setiap hari... setiap minggu, setiap bulan? Apakah istri/pasangan anda ikut menikmati ? Tidak!

Saya yakin, setiap pria yang mencintai pasangannya dengan sepenuh hati pasti akan melakukan apapun demi kebahagiaan pasangannya. Anda setuju dengan saya ?

Jadi kembali ke pertanyaan "Apakah harga Yuredi Rp. 150,000 ini mahal... ?  Saya yakin anda akan setuju untuk menjawab " Harga ini sangat murah!" 

Tapi jika semata-mata yang anda cari adalah harga murah tanpa mempedulikan kualitas... berarti Yuredi dan Gasa ini bukan untuk anda. Silakan anda tutup website ini dan anda cari produk lain yang jauh lebih murah! Good luck untuk anda...!

Bagaimana...masih ingin mencari harga yang "murah" ?

Saya yakin bahwa anda adalah orang yang sangat peduli dengan kesehatan anda dan pasangan anda, untuk itu saya pastikan bahwa harga yang anda bayar adalah harga yang termurah, karena saya memberikan  jaminan berikut ini...


 JAMINAN KEPUASAN PELANGGAN !!!
GARANSI  uang kembali 100%  jika kiriman tidak sampai...!
*Garansi uang anda akan kami kembalikan 100% jika barang tidak sampai! Menjamin  keamanan investasi anda.


 
"Tapi Tunggu...!"
Saya menghargai anda yang cepat action dan memesan Yuredi dan 102 GAYA Bercinta dari saya. Produk ini saat ini sedang booming di internet, dan laris dimana-mana. Banyak sekali internet marketer yang menawarkan kedua produk saat ini. Untuk itu, saya akan memberikan penawaran istimewa yang sulit anda tolak :
khusus untuk anda yang take action...!
 dapatkan GRATIS...
Super Bonus#1 : Rahasia Seksualitas
                                         Wanita
  • Menambah pengetahuan anda tentang anatomi seksualitas wanita
  • Teknik-teknik ampuh membangkitkan gairah seksual pada wanita
  • Teknik-teknik memijat yang dapat memperindah hubungan suami-istri
  • dll
Super Bonus#2 : Rahasia Kamasutra
  • Teknik rahasia hubungan suami-istri yang sudah berumur ratusan tahun
  • Rahasia zona sensitif pada wanita
  • Rahasia posisi yang mampu memberikan kepuasan maksimal pada hubungan suami-istri
  • dll
Super Bonus#3 : Konsultasi Hubungan
                                         Suami-Istri
  • Kumpulan berbagai masalah seputar hubungan suami-istri yang sering dialami pasutri
  • Kumpulan jawaban atas berbagai macam permasalahan pasutri
  • Menambah wawasan dan harmonisasi hubungan pasutri
Super Bonus#4 :  Rahasia Cara Memikat  
                                          Wanita Idaman
  • Rahasia karakter pria idaman
  • Rahasia  membangun membuat wanita tertarik setengah mati pada seorang pria
  • Rahasia dibalik cara wanita menentukan pria pilihannya
  • Menambah pesona anda dimata wanita
Super Bonus#5 : Tips Praktis
"9 Langkah Cara Pemakaian Yuredi Yang Efektif"

Beberapa tips berdasarkan pengalaman tentang bagaimana cara memakai Yuredi untuk pertama kalinya sehingga didapatkan hasil yang memuaskan. Wajib dibaca jika anda baru pertama kali memakai Yuredi.


Bonus-bonus tersebut merupakan informasi penting yang dapat menambah wawasan anda dalam  hubungan pasutri dan sebagai pria atau suami diharapkan kita tidak hanya perkasa secara fisik namun juga pandai menyenangkan pasangannya.  Mudah-mudahan hubungan pasutri anda bisa menjadi indah dan langgeng. Bukankah itu yang kita harapkan ?

Tapi ingat...!
Anda harus take action dan pesan sekarang sebelum harga menjadi normal kembali dan super bonus bisa saya tarik sewaktu-waktu untuk menjaga eksklusifitasnya!
Jika anda serius ingin membangun hubungan pasutri yang harmonis, maka anda perlu melakukan sesuatu untuk mengembalikan kualitas hubungan pasutri anda yang sempat menurun, dengan satu solusi praktis, aman, dan instant....dengan memesan Yuredi dan 102 GAYA Bercinta sekarang juga!
Cara Pemesanan atau Order Cepat :

1. Silakan SMS nama dan alamat pengiriman anda sbb :
"Raden Ronggo, pesan 2 box Yuredi, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA"
Selanjutnya kami akan mengirimkan total harga termasuk ongkos kirimnya.
2. Silakan transfer sesuai jumlah pesanan anda ke rekening berikut :
BCA        : 006-1968-775  an. Teguh Haryono
Mandiri  : 122-000-5685-022 an. Teguh Haryono
3. Setelah transfer, segera lakukan konfirmasi dengan mengirimkan SMS ke nomor berikut :
Kirim SMS konfirmasi ke :     0818 856 201
4. Setelah kami cek pembayaran anda, produk akan segera kami kirim dalam amplop polos demi menjaga privacy anda 
5. Link download Bonus segera kami kirimkan via SMS (atau email sesuai permintaan).



****Tips transaksi online yang aman ****

Sebelum anda melakukan pemesanan produk Yuredi dan 102 Gaya Bercinta, ada baiknya anda perhatikan baik-baik tips belanja online berikut ini. Maraknya penipuan di internet mengharuskan kita untuk extra hati-hati dalam melakukan transaksi. Tidak ada ruginya kan kita agak repot sedikit sebelum melakukan transaksi agar tidak menyesal kemudian. Berikut ini tips nya :

1
Perhatikan usia website, minimal sudah 1 tahun atau lebih. Memang bukan jaminan namun paling tidak semakin lama umur website menandakan bahwa si pengelola sudah cukup lama menjalankan bisnisnya dan jika ada masalah pasti sudah cukup banyak comment dari konsumen. Anda bisa cek usia suatu web salah satunya menggunakan Whois.net
2
Sebelum melakukan transaksi, dengan mudah anda bisa searching di google dan lihat comment atau review tentang website atau pengelola website tersebut. Jika comment yang ada positif, berarti bisa anda jadikan pegangan.
3
Lihat siapa admin atau penjualnya.  Jika admin atau seller telah lama jualan di internet dan dapat dipercaya kredibilitasnya, Anda bisa lanjutkan transaksi anda.
4
Untuk pembelian produk Abe (Yuredi, dan Gaya bercinta, dll)  perhatikan apakah pengelola website
5
Penjual yang jujur akan berani mencantumkan data kontaknya, paling tidak no telephone, PIN BB, YM, atau alamat rumah langsung serta mudah dihubungi.
6
Perhatikan domain website yang digunakan apakah gratisan atau yang premium alias yang berbayar seperti abenetwork.com, tokopasutri.com, dll. Domain gratisan menandakan si pemilik tidak serius berbisnis.


Bagaimana anda tahu bahwa produk pasti dikirim ? Setelah anda melakukan pembayaran, maka bukti pengiriman berupa nomor resi pengiriman dari Kantor Pos (atau JNE, Tiki, dll)  akan kami kirimkan via sms kepada anda. Jadi anda bisa memonitor proses pengiriman secara online dengan cara memasukkan nomor resi tersebut. Untuk pengiriman via kantor pos anda bisa cek di www.posindonesia.co.id. Jadi anda pasti akan mengetahui posisi dan keberadaan paket pesanan anda!



Jadi, apa yang anda tunggu ? 

pESAN SEKARANG JUGA..!





oK... inilah yang akan anda dapatkan dengan yuredi & gasa....
Hubungan seksual yang tahan lama
Bisa melayani apapun 'gaya bercinta' yang diminta pasangan anda..!
Bisa merasakan sensasi pengalaman bercinta yang dahsyat dan berbeda dari biasanya
Bisa melayani istri anda berapa kalipun dia meminta... dalam 1 malam
Bisa  menghilangkan rasa malu atau minder di depan istri anda saat berhubungan...
Bisa menjadi suami yang perkasa di mata istri anda!
jika  anda masih belum yakin atas kualitas Yuredi & dan 102 GAYA Bercinta
saya akan hilangkan resiko ketidakpuasan anda...!


TUNGGU APA LAGI!
ingat..! Hanya di sini anda bisa mendapatkan produk
yang luar biasa ini ditambah 5 super bonus sekaligus!
 


  Ya, Saya ingin pesan Yuredi / gASA       Sekarang Juga!

Dengan memesan hari ini maka saya akan mendapatkan paket Yuredi dan/atau GAYA Bercinta  dengan harga Special dan juga...
...termasuk Gratis 5 Super Bonus* 

 Ebook "Rahasia Seksualitas Wanita"
 Ebook "Rahasia Kamasutra"
 Ebook "Konsultasi Hubungan Suami-Istri"
 Ebook "Rahasia Memikat Wanita   Idaman"
 Ebook "Tips Pemakaian Yuredi Yang Efektif"
ditambah lagi....
 GARANSI Kepastian Pengiriman Barang!
 GARANSI Kepuasan Uang Kembali 100%!

Super Bonus ini adalah bonus pribadi dari saya dan hanya bisa anda dapatkan jika anda memesan Yuredi & Gasa di sini.
Pesanan anda akan diantar ke alamat anda dengan aman dan kerahasiaan anda terjamin karena produk akan dikemas dalam paket polos.

*Harga belum termasuk Ongkos Kirim
**Garansi & Super Bonus tidak berlaku untuk pembelian eceran per sachet


 
 
Salam sukses!

Teguh Haryono
Agen Resmi Yuredi
Proud Member of AbeNetwork
Also Member of AbeGlobal (MID-0025982)
 
Taman Kenari Nusantara Blok SN3/9
Jl. Alternatif Cibubur, Bogor
Hp. 0818856201

PS. Take action sekarang juga! Harga Yuredi & dan 102 GAYA Bercinta ini masih promo, jadi saya tidak menjamin harga ini akan bertahan selamanya.
PPS. Ingat! Super Bonus dan Super Garansi tidak akan anda dapatkan ditempat lain! Dalam waktu singkat bonus bisa saya tarik untuk menjaga eksklusifitasnya.
PPPS. Cuma di www.RahasiaSuamiPerkasa.com anda bisa mendapatkan begitu banyak keuntungan dan garansi...terutama Garansi Kepuasan Uang kembali 100%! ... Dijamin
 

Ingin menjadi distributor produk pasutri..?

 tidak punya modal ?? jangan khawatir... anda bisa jalankan bisnis ini
TANPA perlu membeli stock... Alias TANPA Modal & TANPA Ribet! 
Hari ini juga anda bisa bERBISNIS!




Rahasia mengatasi ejakulasi dini untuk pasutri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar